Home > Hospitality

Hotel Swiss-Belinn Simatupang Tawarkan Hidangan Paket Buka Puasa Safari Rasa Spesial Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan, Menyambut Ramadhan 1445 H Hotel Swiss-Belinn Simatupang dan BaReLo Restaurant Jakarta menghadirkan promo spesial berbuka puasa All You Can Eat hidangan beraneka ragam menu iftar dari seluruh Nusantara dan Asia
Dok.Hotel Swiss-Belinn Simatupang Jakarta
Dok.Hotel Swiss-Belinn Simatupang Jakarta

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Senin (26/2/2024) Marhaban Ya Ramadhan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H Hotel Swiss-Belinn Simatupang & BaReLo Restaurant Jakarta menghadirkan promo spesial berbuka puasa All You Can Eat yang menghadirkan sajian hidangan beraneka ragam menu iftar dari seluruh Nusantara dan Asia kreasi Executive Chef Hadi Iswanto dan tim kulinernya yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat tersayang selama bulan Ramadhan.

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta kembali menghadirkan program paket buka puasa Safari Rasa. Promo Safari Rasa di bandrol dengan harga Rp 240.000 Net / Orang dan kami menghadirkan beberapa penawaran potongan harga menarik seperti, Beli 9 Dapat 10 berlaku dari tanggal 10-19 Maret 2024 & Beli 10 Diskon 5% berlaku hingga 9 April 2024.

Teuku Muhammad Iqbal selaku Cluster Marketing Communications menyampaikan, Safari Rasa memiliki beberapa varian rotasi menu setiap harinya, dari mulai pilihan item nusantara seperti Hidangan khas Jawa, Sumatra, Betawi bahkan menghadirkan hidangan seperti Thai Food & Japanese food seperti steamboat & suki suki, selain sajian hidangan yang menarik, dalam rangkaian promo Safari Rasa menghadirkan live cooking seperti Martabak, Telur Gulung & Aneka Seafood yang pasti akan membuat momen berbuka puasa menjadi lebih meriah,”tegas Teuku

”Selain program promo all you can eat buffet Safari Rasa, Swiss-Belinn Simatupang memberikan hidangan sajian lainnya seperti Signature Lontong Opor dengan harga Rp 100.000 ++ / Porsi, terdiri dari beberapa pendamping seperti Telur, Ayam Opor, Sambal Goreng Kentang dan Emping, yang pasti sangat menggugah selera. Tak hanya sajian hidangan makanan saja, Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan hidangan minuman segar spesial bulan puasa yaitu Blessing Signature Beverages yang terdiri dari Earl grey Macchiato & Blue Tea Macchiato dengan harga Rp 49.000 ++ / Gelas. Promo Signature Lontong Opor & Blessing Signature Beverages dapat dipesan mulai dari 10 Maret-Mei 2024,ujarnya

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

× Image