Home > Hospitality

Valentine day : Night of Dance Romance di Mercure Tangerang BSD City

Mercure Tangerang BSD City menawarkan malam yang penuh romantika untuk merayakan Hari Valentine dengan tema "Night of Dance Romance".

TOPNEWS62.COM- Depok (9/02/2024) Elis Ujiantuti, General Manager Mercure Tangerang BSD City menyampaikan menyongsong bulan Februari yang penuh cinta, dunia merayakan perayaan kasih sayang yang paling dinanti, Valentine. Hari spesial ini menjadi salah satu momen penting untuk mengungkapkan dan mewujudkan cinta serta kasih sayang kepada orang terdekat dihati.

Tiara Zulfaras sebagai Cluster Director of Marketing & Communication menjelaskan Mercure Tangerang BSD City menawarkan malam yang penuh romantika untuk merayakan Hari Valentine dengan tema "Night of Dance & Romance". Pasangan dapat menikmati hidangan lezat yang khusus disiapkan seperti, Pumpkin Cappuccino Soup, Pan Fried Norwegian Salmon, Red Velvet Cake, Sparkling Rose Candy Cotton Mocktail, dan lain sebagainya. Malam dihidupkan dengan alunan romatik live music serta salsa dance yang mengajak Anda menikmati momen istimewa dengan orang terkasih sepanjang perayaan. Dance session, couple games dan reels competition berhadiah voucher hotel memeriahkan rangkaian acara. Tidak lupa polaroid photo serta hadiah manis menjadi buah tangan untuk dibawa pulang.

Selanjutnya Valentine Dinner tanggal 14 Pebruari ini juga ditawarkan dengan harga Rp1.500.000nett/couple atau pilih paket istimewa Table for Two Garden of Romance (GlampingDinning) dan Rp2.500.000nett/couple. Bagi Anda yang juga ingin menghabiskan momen Valentine sepanjang malam dapatkan penawaran harga kamar mulai dari Rp. 1.158.000net/kamar/malam termasuk sarapan pagi, imbuhnya.

“Halo member setia Accor Plus, jangan lupa untuk reedem benefit 15% off Anda untuk merayakan event Valentine bahagia ini bersama orang terkasih, dapatkan 20% off untuk Table for Two Garden of Romance. Segera reservasi melalui tautan berikut https://wa.me/6282183612986.” Ungkap Elis Ujiantuti, General Manager Mercure Tangerang BSD City.

Mercure Tangerang BSD City merupakan Artsy Premium Hotel Bintang 4 berlokasi di Jalan Edutown, CBD 55 Kavling Lot II No.8, Bsd BSD City, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa pusat perbelanjaan seperti AEON Mall BSD, The Breeze, & Green Office Park. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, menyediakan 157 kamar dengan 5 tipe yang ditawarkan sesuai kebutuhan, dilengkapi fasilitas pilihan ruang untuk pertemuan dan acara, Kitchen Yard Restaurant, Lobby Lounge, wifi, kolam renang, fasilitas kebugaran termasuk sepeda, uniwheel serta taman bermain dan aktifitas anak-anak. Untuk lebih lanjut bisa hubungi Mercure Jakarta Sabang & Mercure Tangerang BSD City email : marcom@mercure-tangerang-bsdcity.com

× Image