Home > Gaya Hidup

Kuliner Indonesia Bersama RUSD Taman Sari Jakarta Dalam Rangka Hari Gizi Nasional 2024

Aliansi Kuliner Indonesia atau disingkat Kul-Ind menyempatkan diri melakukan kegiatan bersama RSUD Taman Sari Jakarta dalam rangka Hari Gizi Nasional 2024.
Dok. Aliansi Kul-Ind
Dok. Aliansi Kul-Ind

TOPNEWS62.COM- Jakarta (02/2/2024) Aliansi kuliner Indonesia atau disingkat Kul-Ind menyempatkan diri melakukan kegiatan bersama RSUD Taman Sari Jakarta dalam rangka Hari Gizi Nasional 2024.

Aliansi kuliner Indonesia ( kul-Ind ) berperan serta aktif dalam meramaikan berbagai kegiatan bermasyarakat bersama Chef Roshikin yang berpengalaman dalam perhotelan menjadi juri lomba masak di RSUD Taman Sari jakarta Barat. Kriteria dalam lomba Masakan tersebut menu makanan porsi gizi yang cukup dalam kandungannya, tampilan masakan atau presentasi yang aersthetic hingga siapapun yang melihat ada keinginan untuk mencicipi, ujar Chef Roshikin.

M Subagiyo sebagai Ketua Aliansi Kuliner Indonesia juga menjelaskan,”Kegiatan ini di sambut antusias oleh mereka yang mengikuti kegiatan acara ini baik dari karyawan rumah sakit maupun warga setempat serta Pengunjung rumah sakit’.

Dok. Aliansi Kul-Ind
Dok. Aliansi Kul-Ind

Semoga kegiatan ini bagian dari Promosi dan Sumbangan ilmu dari chefnya di Kuliner-Indonesia dapat memberi manfaat terutama sajian, rasa dan tampilan menu-menu produk pangan sekelas hotel berbintang.

Selanjutnya diikutsertakan Kuliner Indonesia dalam aktivitas Event di rumah sakit dan berkaloborasi merupakan support sebagai wadah UMKM serta sebuah kehormatan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya serta kami jaga amanah yang di berikan,”ujar Subagiyo. (Rep.Djadie)

× Image