Home > Gaya Hidup

Jelajahi Cita Rasa Lezat Makan dan Minuman dari Normandia

Normandia adalah wilayah yang kaya akan sejarah, pemandangan indah, dan terkenal dengan cita rasa serta produknya yang berasal dari darat dan laut. Warisan gastronomi ini dihadirkan di Swiss-KitchenTM Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage

TOPNEWS62.COM, BANDUNG – Minggu (13/10/2024) Menjelajahi cita rasa Normandia berarti menyelami tradisi kuliner Prancis yang kaya, di mana setiap hidangan menceritakan kisah tentang tanah subur dan budaya gastronomi yang mendalam. Normandia adalah wilayah yang kaya akan sejarah, pemandangan indah, dan terkenal dengan cita rasa serta produknya yang berasal dari darat dan laut. Warisan gastronomi ini dihadirkan di Swiss-KitchenTM Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage melalui promosi makanan dan minuman terbaru bulan Oktober 2024, bertajuk The Heart of Normandy Flavor.

Normandia terkenal dengan kebun apelnya yang menghasilkan berbagai jenis apel yang digunakan dalam hidangan manis dan gurih. Apel merupakan bahan utama dalam cider dan brandy (seperti Calvados) khas wilayah tersebut. Nikmati minuman khas Normandia hanya dengan harga IDR 55,000++ untuk Normandy Apple Mojito yang terbuat dari apel, jeruk nipis, sirup gula, daun mint, air soda, dan Calvados Sour dari campuran apel, jeruk, lemon, serta sirup gula. Salah satu hidangan yang wajib dicoba adalah Apple Tarte Normandy, yang dapat dinikmati dengan harga IDR 44,000++, sembari mengagumi pemandangan di perbukitan Dago yang indah di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Menikmati kuliner Normandia tidak hanya tentang makanan, tetapi juga tentang suasana tempat penyajiannya. Anda diundang untuk mencicipi Normandy Onion Soup seharga IDR 36,000++ dan Chicken Normandy seharga IDR 88,000++ untuk pengalaman yang membangkitkan indera dan menenangkan jiwa.

Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, “Nikmati perjalanan kuliner yang menyenangkan melalui cita rasa Normandia dan rasakan bahan-bahan segar serta hidangan yang kaya dan menghangatkan hati, mencerminkan cita rasa otentik wilayah terkenal ini di meja Anda, yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik.”

Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah hotel internasional bintang empat, adalah properti Swiss-Belresort pertama di Pulau Jawa yang terletak di area Dago Atas, di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu lapangan golf tertua di Indonesia. Resort ini memiliki 161 kamar dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, termasuk restoran, lounge lobi dan bar, fasilitas rapat, kolam renang infinity yang dipanaskan, lengkap dengan gym, klub anak, dan fasilitas pijat spa, sudut wine, serta akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp ke +62-22 2045 9999 / WA di 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Restoran Swiss-Kitchen) https://bit.ly/WA-SKSRDA email ke prmsrda@swiss-belhotel.com atau ikuti Instagram: @swissbelresortdago https://instagram.com/swissbelresortdago serta Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini berada di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resort, dan proyek yang tersebar di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya, dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan profesional dalam segala aspek hotel, resort, dan hunian berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International berlokasi strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Thailand, mencakup wilayah Oseania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Jumlah dapat berubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/.

× Image