Home > Hospitality

Hotel Ciputra Semarang Siap Melampaui Ekspektasi Tamu Usai Pelatihan Soft Skill Bersama Baby Joewono

Hotel Ciputra Semarang Gelar acara untuk karyawan dan pelatihan soft skill: 'Exceptional Service Beyond Expectation Training

TOPNEWS62.COM, SEMARANG – Ahad (6/10/2024) Hotel Ciputra Semarang baru-baru ini menggelar acara untuk karyawan dan pelatihan soft skill, menekankan komitmen untuk menghadirkan pelayanan yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga melampaui ekspektasi tamu melalui tema 'Exceptional Service Beyond Expectation Training, pada Jumat (10/04).

Acara ini bukan sekadar pelatihan rutin biasa; Hotel Ciputra Semarang menghadirkan motivator terkemuka asal Surabaya, Baby Joewono, yang memberikan wawasan dan inspirasi berharga kepada seluruh karyawan. Dalam sesi yang mendalam, Baby membahas strategi untuk memberikan pelayanan yang tidak hanya baik, tetapi juga melampaui ekspektasi tamu. Seluruh manajemen dan staf Hotel Ciputra Semarang terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu yang berkunjung.

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, mengungkapkan komitmen kuatnya terhadap peningkatan kualitas pelayanan: "Kami secara rutin mengadakan pelatihan beberapa kali setiap tahun. Dengan tema 'Exceptional Service Beyond Expectation Training' kali ini, kami bertekad untuk bersama-sama memberikan pengalaman yang tak hanya memuaskan, tetapi juga melampaui ekspektasi tamu. Harapan kami adalah setelah kegiatan ini, seluruh karyawan dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh dan terus meningkatkan standar pelayanan demi kepuasan tamu yang lebih tinggi."

Hotel Ciputra Semarang merupakan hotel bintang lima bertaraf international yang berlokasi tepat di Simpang Lima Semarang. Hotel Ciputra Semarang berjarak hanya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, menyediakan 200 kamar dan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, wine cellar, serta layanan kamar 24 jam. Bagi para anggota Swiss-Belexecutive dapat menikmati diskon 20%, sementara para pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan 15% untuk makanan di restoran The Gallery.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 085173100600 atau kunjungi website resmi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/hotel-ciputra-semarang

atau ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrasemarang dan halaman facebook Hotel Ciputra Semarang.

Tentang Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang terletak di jantung kota Semarang, tepatnya di Simpang Lima, yang merupakan pusat bisnis dan perdagangan, serta hanya sekitar 15 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani. Hotel bintang lima dengan 200 kamar ini berada tepat di depan Mal Ciputra, salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Semarang dengan berbagai toko eksklusif, restoran, bank, ATM dan bioskop.

Memiliki 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 175 orang, berbagai fasilitas seperti The Gallery Restaurant, Lobby Lounge, Burgundy Wine Cellar, dan Hotel Ciputra Bakery juga menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman. Layanan kamar 24 jam, akses internet, pusat layanan bisnis, penyewaan mobil, dan agen perjalanan, akan menambah kenyamanan para tamu selama tinggal di Hotel Ciputra Semarang. Sedangkan untuk relaksasi, kolam renang, pusat kebugaran, salon, dan fasilitas pijat serta spa dapat menjadi pilihan bagi para tamu hotel.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India

× Image