Home > Hospitality

Swiss Belinn Simatupang Tawarkan Paket Spesial Pernikahan dan Sosial Event Terbaik

BaReLo Restaurant milik Swiss-Belinn Simatupang dapat mengakomodasi hingga 100 tamu undangan dengan sajian buffet lengkap karya Chef berpengalaman didukung oleh pelayanan berkualitas

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Kamis (03 Oktober 2024) Lokasi strategis di area Jakarta Selatan, Swiss-Belinn Simatupang tawarkan aneka paket social event mulai dari pernikahan, bridal shower hingga ulang tahun.

BaReLo Restaurant milik Swiss-Belinn Simatupang dapat mengakomodasi hingga 100 tamu undangan dengan sajian buffet lengkap karya Chef berpengalaman didukung oleh pelayanan berkualitas untuk memastikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu. Mulai dari Rp 250,000 per orang untuk paket social event, Anda sudah dapat menikmati beragam keuntungan seperti complimentary flower bouquet, couple massage hingga menginap gratis di kamar Suite.

Swiss-Belinn Simatupang juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti 4 ruang multifungsi dengan kapasitas maksimal 40 orang yang dapat digunakan untuk intimate wedding, engagement atau sangjit dan private birthday. Ruang multifungsi ini dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan berbagai menu pilihan.

“Para tamu kami juga dapat menikmati tambahan diskon 15% untuk transaksi makanan dan minuman bagi para member SBEC Benefits saat mengadakan acara atau pertemuan bersama kami” ujar Rizki Firdaus, General Manager, Swiss-Belinn Simatupang.

BaReLo Restaurant dari Swiss-Belinn Simatupang juga menawarkan layanan banquet outside catering untuk mengakomodasi kebutuhan catering berbagai acara Anda dengan fasilitas dan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Nikmati potongan harga langsung 20% untuk menginap dan ber santap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnSimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tentang Swiss-Belhotel International :

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

× Image