Home > Hospitality

Swiss-Belexpress Cideng, Tanah Abang Jakarta Hadirkan Paket Pernikahan dan Sosial Event Terbaik

Express Cafe memilik Swiss-Belexpress Cideng dapat mengakomodasi hingga 80 tamu undangan dengan sajian perasmanan lengkap karya Chef berpengalaman didukung oleh pelayanan berkualitas untuk memastikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Rabu (02 Oktober 2024) Tawarkan aneka paket social event mulai dari pernikahan, bridal shower, ulang tahun hingga ruang pertemuan.

Express Cafe memilik Swiss-Belexpress Cideng dapat mengakomodasi hingga 80 tamu undangan dengan sajian perasmanan lengkap karya Chef berpengalaman didukung oleh pelayanan berkualitas untuk memastikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu. Mulai dari Rp 150,000 per orang untuk paket social event dan ruang pertemuan.

Swiss-Belexpress Cideng juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti 3 ruang multifungsi dengan kapasitas maksimal 40 orang yang dapat digunakan untuk intimate wedding, engagement atau sangjit dan private birthday. Ruang multifungsi ini dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, Wifi berkecepatan tinggi, dan berbagai menu pilihan.

“Para tamu kami juga dapat menikmati tambahan diskon 20% untuk transaksi makanan dan minuman bagi para member SBEC Benefits saat mengadakan acara atau pertemuan bersama kami” ujar Rizky Ardana General Manager, Swiss-Belexpress Cideng

Express Cafe dari Swiss-Belexpress juga menawarkan layanan banquet outside catering untuk mengakomodasi kebutuhan catering berbagai acara anda dengan fasilitas dan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Nikmati potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belexpress Cideng dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belexpress Cideng adalah midscale hotel yang menawarkan akomodasi bagi pelancong dengan anggaran terbatas yang tentunya mencari hotel yang nyaman dan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat. Brand ini berkomitmen untuk menyediakan akomodasi untuk memenuhi kebutuhan semua pelancong, baik pelancong bisnis maupun wisatawan.

***

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau di (021) 34834933 / WhatsApp 0898588885, Ikuti juga Instagram kami @Swissbelexpresscideng untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

prsecd@swiss-belhotel.com | W: swiss-belhotel.com

Tentang Swiss-Belhotel International:

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

× Image