Home > Ototekno

GIIAS BANDUNG 2024 NEW, COMPACT DAN EXCITING

Bertempat di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung 2024 hadir compact dengan total 18 merek kendaraan bermotor yang tidak hanya akan memajang jajaran kendaraan dengan model dan teknologi terkini
Dok.GIIAS BANDUNG
Dok.GIIAS BANDUNG

TOPNEWS62.COM, KOTA BANDUNG -- GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menjadi platform bagi merek kendaraan bermotor ternama untuk memamerkan produk terbaru mereka, tetapi juga menawarkan pengalaman berbeda. Dengan konsep "New, Compact & Exciting", pengunjung akan disuguhkan berbagai inovasi terbaru dari merek-merek kendaraan bermotor ternama dunia yang sebelumnya diperkenalkan dan dihadirkan pada seri pameran GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Jumat 13/09/2024.

Bertempat di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung 2024 hadir compact dengan total 18 merek kendaraan bermotor yang tidak hanya akan memajang jajaran kendaraan dengan model dan teknologi terkini, tetapi juga hadirkan kendaraan terbaru yang belum hadir di jalanan Indonesia.

Berbagai acara seru juga akan berlangsung sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung, termasuk area test drive dan test ride yang selalu menjadi magnet utama pameran otomotif. Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian mereka. Selain itu, akan ada hiburan seperti musik, community gathering dan talkshow yang dapat dinikmati di panggung utama GIIAS Bandung selama acara berlangsung. Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS mengungkapkan, "GIIAS Bandung akan menghadirkan atmosfer miniature GIIAS dengan kehadiran merek dan model kendaraan bermotor terbaru dan akan membawa keseruan dengan berbagai program dan aktifitas yang hanya dihadirkan di sepanjang pameran,” ungkapnya.

Yang juga akan menjadi tawaran sangat menarik dari GIIAS Bandung adalah adanya berbagai penawaran yang akan datang dari peserta dan juga adanya program khusus dari Bapenda Jawa Barat. Program yang akan ditawarkan kepada para pengunjung GIIAS Bandung adalah potongan atau diskon BBN 10% untuk setiap pembelian unit kendaraan baru selama berlangsungnya GIIAS Bandung 2024 dan Discount 10% PKB untuk setiap transaksi pembayaran di Samsat Digital pada Booth Bapenda di GIIAS Bandung.

Pameran GIIAS Bandung 2024 akan menampilkan total 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta Kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial, sementara kendaraan roda dua akan hadir Alva, Bennelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, didukung juga dengan kehadiran beberapa merek industri pendukung. Diantara merek-merek tersebut hadir 6 merek dari kendaraan bermotor terbaru yang pada penyelenggaraan GIIAS Bandung sebelumnya belum pernah hadir yaitu dari merek kendaraan penumpang hadir BYD, Citroen, GAC Aion dan MG. Sedangkan dari kendaraan roda dua hadir Alva dan Scomadi. Selain para peserta, GIIAS Bandung 2024 juga mendapat dukungan dari Superchallenge yang hadir sebagai sponsor.

Bagi seluruh pecinta otomotif Bandung, jangan lewatkan segala keseruan dan pengalaman otomotif yang sama dari pagelaran yang telah terselenggara sebelumnya di BSD Tangerang dan Surabaya dengan memanfaatkan promo tiket terbatas yang tersedia secara online melalui aplikasi Auto360. Pre-Sale yang akan berlangsung pada 12 hingga 14 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga tiket spesial senilai Rp 10.000,- berlaku untuk tiket weekend maupun weekday.

Selanjutnya, regular tiket secara online melalui aplikasi yang sama yaitu Auto360 akan dapat digunakan pada 14 September 2024 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 15.000,- dan Rp. 25.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang: 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

× Image