Home > Filantropi

Daurah Marhalah Wustho STIE Hidayatullah Depok, Membangun Integritas Pemimpin Masa Depan

Daurah ini menjadi bukti nyata bahwa Hidayatullah berkomitmen mencetak generasi penerus yang berkualitas, yang akan meneruskan perjuangan dakwah dan membangun peradaban Islam
Dok. STIE Hidayatullah Depok
Dok. STIE Hidayatullah Depok

TOPNEWS62.COM, DEPOK -- Aula KH. Abdullah Said, Pesantren Hidayatullah Depok, dipenuhi semangat optimisme. Di tengah Daurah Marhalah Wustho STIE Hidayatullah Depok, Ust. Abu A'la Abdullah, MHI, Kabid Tarbiyah DPP Hidayatullah, memberikan wejangan yang menggugah semangat para kader (12/9/24).

"Perkaderan adalah tentang melahirkan pemimpin," tegasnya. "Pemimpin yang siap mengemban amanah, bertanggung jawab pada masyarakat, umat, bangsa, dan negara."

Ust. Abu A'la menekankan pentingnya membangun integritas kader melalui sikap terbaik dalam menuntut ilmu dan menemukan hikmah. "Kader Hidayatullah harus haus akan pengetahuan, namun juga mampu mengambil pelajaran berharga dari setiap pengalaman," ujarnya.

Ia mengajak para kader untuk terus mengasah intelektual, spiritual, dan emosional mereka. "Bacalah, simaklah konten-konten yang baik dan progresif, semua itu akan menguatkan spiritualitas kalian," nasihatnya.

Dok. STIE Hidayatullah Depok
Dok. STIE Hidayatullah Depok

Ust. Abu A'la juga mengingatkan bahwa waktu di dunia ini terbatas. "Fokuslah, semangatlah, dan siaplah menjadi kader yang mampu memimpin, mampu mengartikulasikan nilai-nilai Islam secara bermakna, berbobot, dan berdampak," serunya penuh semangat.

Daurah Marhalah Wustho STIE Hidayatullah Depok ini bukan sekadar acara rutin, tapi sebuah momentum penting untuk menempa kader-kader unggul. Di tengah tantangan zaman yang semakin kompleks, mereka dipersiapkan untuk menjadi pemimpin yang berintegritas, berwawasan luas, dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Semangat optimisme terpancar dari wajah-wajah para kader. Mereka siap menerima tantangan, siap belajar, dan siap menjadi pemimpin masa depan yang akan membawa Hidayatullah menuju kejayaan.

Daurah ini menjadi bukti nyata bahwa Hidayatullah terus berkomitmen untuk mencetak generasi penerus yang berkualitas, yang akan meneruskan perjuangan dakwah dan membangun peradaban Islam yang gemilang untuk Indonesia yang mau dan bermartabat.*

× Image