Home > Wisata

Hari Pelanggan Nasional 2024, Patra Jasa Hadirkan Promo Spesial di Seluruh Hotel Resort

Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih istimewa sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas pelanggan selama ini.
Hari Pelanggan Nasional 2024, Patra Jasa Hadirkan Promo Spesial di Seluruh Hotel & Resort
Hari Pelanggan Nasional 2024, Patra Jasa Hadirkan Promo Spesial di Seluruh Hotel & Resort

TOPNEWS62.COM, Jakarta – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Patra Jasa memberikan kejutan spesial bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan beragam promo menarik di seluruh jaringan Hotel & Resort di Indonesia. Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih istimewa sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas pelanggan selama ini.

"Melalui penawaran khusus ini, kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia bersama kami. Kami berharap, para tamu dapat menikmati momen yang lebih berkesan dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik yang kami tawarkan," ujar Rina Martha, VP Corporate Secretary PT Patra Jasa.

Berikut adalah sejumlah promo yang bisa dinikmati di beberapa unit Patra Hotel & Resort:

  • The Patra Bali Resort & Villas: Diskon 25% untuk pemesanan kamar, berlaku dari 4 hingga 8 September 2024. Pelanggan bisa menikmati kemewahan di tengah keindahan alam Bali dengan harga yang lebih hemat.
  • Patra Semarang Hotel & Convention: Promo spesial Rp 850.000,- net per malam untuk kamar Deluxe Balcony, termasuk sarapan untuk dua orang serta akses ke fasilitas seperti jogging track, kolam renang, dan lapangan voli. Berlaku dari 3 hingga 8 September 2024.
  • Patra Cirebon Hotel & Convention: Nikmati menginap di kamar tipe Deluxe dengan harga Rp 800.000,- net per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku dari 3 hingga 8 September 2024.
  • Patra Malioboro Yogyakarta: Promo spesial Rp 888.000,- per malam untuk kamar Deluxe Suite, termasuk sarapan untuk dua orang. Bagi tamu yang check-in antara 4 hingga 8 September 2024, 100 tamu pertama akan mendapatkan cokelat sebagai bentuk apresiasi.
  • Patra Bandung Hotel: Harga khusus Rp 675.000,- net per malam untuk pemesanan kamar Deluxe selama 4 hingga 6 September 2024. Dapatkan juga diskon 10% untuk setiap pemesanan di Teras Dago Restaurant minimal Rp 200.000,- pada periode yang sama.
  • Patra Anyer Hotel: Menginap 2 hari 1 malam di Deluxe Suite seharga Rp 765.000,- per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dan welcome drink khas Patra Anyer, berlaku dari 3 hingga 8 September 2024.
  • Patra Jakarta Hotel: Dapatkan harga spesial Rp 550.000,- per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dan akses ke fasilitas lengkap seperti kolam renang, room service 24 jam, dan lapangan tenis. Promo ini berlangsung dari 3 hingga 8 September 2024.
  • Patra Dumai Hotel: Promo Rp 530.000,- per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, akses ke kolam renang, kids corner, rabbit garden, diskon laundry 10%, souvenir gratis, serta late check-out hingga pukul 14.00 WIB. Berlaku dari 3 hingga 8 September 2024.
  • Patra Parapat Hotel: Nikmati harga spesial Rp 655.000,- per malam untuk kamar Deluxe Suite Lake View, termasuk sarapan dengan pemandangan indah Danau Toba. Promo ini berlaku dari 3 hingga 8 September 2024.

Promo ini diharapkan dapat mempererat hubungan dengan para pelanggan serta memberikan pengalaman menginap yang lebih berkesan di Hari Pelanggan Nasional 2024. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Patra Hotel & Resorts di www.mypatrahotels.com.

Sementara itu, Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), menyampaikan bahwa Pertamina mendorong setiap unit bisnis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, termasuk melalui inovasi dan apresiasi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024. Pertamina juga berkomitmen untuk mendukung target Net Zero Emission 2060 melalui program-program yang mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) dan penerapan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnisnya.**

× Image