Home > Hospitality

Mencari Inspirasi Pernikahan di Wedding Open House Mercure Jakarta Sabang

Wedding organizer SKY Enterprise yang menyediakan berbagai macam vendor komponen pernikahan terbaik sebagai referensi pernikahan Impian anda. Acara ini dilaksanakan di Grand Sabang Ballroom Hotel Mercure Jakarta Sabang, pada 29 30 Juni 2024

TOPNEWS62.COM, JAKARTA -- Ahad (16/06/2024) Pameran pernikahan dengan konsep ‘open house’ yang memberikan visualisasi akan realita pesta pernikahan impian setiap calon pengantin masa kini, telah matang dipersiapkan bersama wedding organizer SKY Enterprise yang menyediakan berbagai macam vendor komponen pernikahan terbaik mulai dari Wedding Organizer, Bridal, Wedding Cake, Entertainment, Decoration, MC Suit, Souvenir, Photo & Video, Undangan Cetak, hingga kelengkapan pesta sebagai referensi pernikahan Impian. Acara ini dilaksanakan di Grand Sabang Ballroom Hotel Mercure Jakarta Sabang, pada 29 – 30 Juni 2024 secara gratis bagi seluruh pengunjung.

Mercure Jakarta Sabang akan menjadi saksi bagi indahnya dekorasi pernikahan modern serta membawakan kemasan formal nan mewah dengan balutan mode Internasional. Keseluruhannya dapat menjadi rujukan seluruh calon pengantin yang ingin bertemu, berkonsultasi dan mendapatkan penawaran istimewa dari total 16 vendor terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

Diskon dan keuntungan yang ditawarkan antara lain; Diskon 10% untuk paket minimal 200 pax dengan pembayaran uang muka Rp. 5.000.000 selama acara berlangsung, logam mulia, voucher menginap, voucher restoran, cashback sampai dengan Rp 17.500.000, hingga iPhone 15 dan berbagai macam door prize lainnya. Tidak ketinggalan Grand Prize tiket pesawat pulang – pergi ke Bali.

Ragam acara akan menjadi penyempurna Wedding Open House by Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise. Diawali dengan demo make up by Yukisan, mencicipi hidangan terunggul Mercure Jakarta Sabang pada sesi food tasting, dan ditutup dengan pembagian door prize serta grand prize yang menarik. Hiburan musik entertainment turut melengkapi syahdunya Wedding Open House di Mercure Jakarta Sabang.

“Kami merangkul banyak komponen pendukung dan pemangku acara pernikahan seperti Wedding Organizer, MC Tradisional & Internasional serta puluhan vendor terbaik lainnya, tak lain sebagai ‘inspirasi’ dari Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise bagi positifnya tren dunia pernikahan di Jakarta dan sekitarnya.” ungkap Winaryo Wasdi, Resident Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang.

Konfirmasi kehadiran dalam Wedding Open House by Mercure Jakarta Sabang & SKY Wedding Enterprise dapat menghubungi 0213503066 (WhatsApp available) dan ikuti terus Instagram @mercurejakartasabang @skywedding_enterprise untuk melihat jadwal dari program-program yang akan dilaksanakan dua hari penuh dan di gelaran penuh cinta.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, selain memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, juga menghadirkan beragam makanan Discover local serta internasional serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grand ballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktivitas anak lainnya.

× Image