Home > Hospitality

HARRIS Suites Puri Mansion Jakarta Resmi Opening iconic " THE PUB"

THE PUB resmi dibuka tanggal 27 Mei 2024 oleh segenap team The Ascott Limited diwakili oleh Bapak Patrick Legrand selaku Area Manager Jakarta dan Safety Security Leader SEA serta Ibu Eva Rosdiana selaku General Manager HARRIS Suites Puri Mansion

TOPNEWS62.COM, Jakarta-- Dengan nuansa Art and friendly mengikuti tren Generasi Z dimana ruang yang nyaman bisa menjadi salah satu lokasi untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekedar melepas lelah setelah beraktifitas, HARRIS Suites Puri Mansion Jakarta menghadirkan outlet terbaru yang sangat iconic yaitu THE PUB di lantai 1. Mengusung tema British dengan konsep ruang yang unik dan nyaman, THE PUB dapat menumbuhkan suasana visual yang terbuka dan menarik bagi pengunjung dan tamu.

THE PUB resmi dibuka pada tanggal 27 Mei 2024 oleh segenap team The Ascott Limited yang diwakili oleh Bapak Patrick Legrand selaku Area Manager Jakarta dan Safety & Security Leader SEA dan juga Ibu Eva Rosdiana selaku General Manager HARRIS Suites Puri Mansion.

THE PUB dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu terutama tamu long stay yang sedang menginap ataupun tamu yang sedang melaksanakan kegiatan di HARRIS Suites Puri Mansion. Nama THE PUB dengan tepat mencerminkan esensi dari konsep uniknya. THE PUB dengan sempurna merangkum konsep tempat yang dapat menumbuhkan suasana visual yang terbuka dan menarik bagi pengunjung.” Penjelasan Ibu Eva Rosdiana dalam acara pembukaan THE PUB.

Selain menghadirkan aneka minuman dan pastry, THE PUB juga menyajikan pilihan menu Western dan Indonesia yang cukup lengkap tentu saja dengan cita rasa yang menggugah selera, mulai dari appetizer sampai dengan dessert. Harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp. 60.000,- untuk aneka Sandwich. Promo yang sedang hadir saat ini adalah Gorgonzola Pizza yaitu menu Pizza terbaru yang dibuat dengan Gorgonzola Cheese dan ditawarkan dengan harga promo diskon 10%. Disamping itu, THE PUB juga dilengkapi fasilitas hiburan games seperti permainan Billiard, Fussball hingga Dartboard untuk menambah hidup keakraban di ruang THE PUB.

Untuk informasi dan reservasi terkait promo tentang HARRIS Suites Puri Mansion bisa didapatkan melalui whatsapp 0811 9700 6060, Instagram/Facebook @harrispurimansion ataupun bisa juga di akses melalui website di www.discoverasr.com.

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup serviced residence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan private funds.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di www.discoverasr.com/ascottunlimited.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited (www.capitalandinvest.com)

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment Limited (CLI) adalah manajer aset riil global terkemuka dengan pijakan kuat di Asia. Pada tanggal 31 Maret 2024, CLI memiliki aset kelolaan sebesar S$134 miliar, dan Funds Under Management (FUM) senilai S$100 miliar yang disimpan melalui enam perwalian investasi real estate dan perwalian bisnis yang terdaftar serta lebih dari 30 kendaraan pribadi di seluruh Asia Pasifik. Eropa dan Amerika. Kelas aset real estate yang terdiversifikasi mencakup ritel, perkantoran, penginapan, kawasan bisnis, industri, logistik, penyimpanan mandiri, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui funds management, pengelolaan penginapan dan pengelolaan komersial, serta mempertahankan pengelolaan modal yang efektif. Sebagai bagian manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses terhadap kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari bagian pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan telah berkomitmen untuk mencapai emisi karbon Nol Bersih untuk cakupan 1 dan 2 pada tahun 2050. CLI berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat di mana ia beroperasi, serta hal ini memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

× Image