Home > Filantropi

Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Majelis Al Hilal Sukses Pererat Ukhuwah

Tabligh Akbar dan Halal Bihalalquot di Masjid At Taqwa KPAD
Majlis Taklim Al Hilal
Majlis Taklim Al Hilal

TopNEWS62.COM, Alhamdulillah, Majelis Taklim Al Hilal sukses menyelenggarakan acara "Tabligh Akbar dan Halal Bihalal" di Masjid At Taqwa KPAD, Jalan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir 250 jamaah, yang dengan penuh antusiasme mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Kegiatan juga dihadiri oleh Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Pesantren Al Hilal serta beberapa pengurus lainnya.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan tilawah yang dibawakan oleh Ustazah Safina. Beliau dengan khusyuk membacakan ayat suci Al Quran surat Al-Ahqaf ayat 13-14, yang mengingatkan jamaah tentang pentingnya ketakwaan dan keyakinan kepada Allah SWT.

Setelah pembacaan ayat suci Al Quran, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Miftahuddin dan dilanjutkan dengan doa serta dzikir bersama. Suasana menjadi semakin khusyuk saat seluruh jamaah bersama-sama mengumandangkan dzikir, memohon ampunan dan rahmat dari Allah SWT. Doa bersama ini menjadi puncak dari acara, di mana jamaah merasakan kedamaian dan ketenangan hati.

Acara yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB tersebut ditutup dengan pembagian doorprize untuk jamaah yang mampu menjawab pertanyaan dari MC. Selanjutnya, diteruskan dengan mushafahah antar jamaah, sebagai simbol dari Halal Bihalal yang bermakna saling memaafkan dan mempererat ukhuwah islamiyah.

Majlis Taklim Al Hilal
Majlis Taklim Al Hilal

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh makna! Jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh ibu-ibu salihah yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan ini membawa berkah dan menjadi pengingat untuk kita semua agar selalu menjaga silah ukhuwah islamiyah dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Kegiatan ini pun menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam Islam sangat penting untuk dijaga dan dilestarikan. Semoga Majelis Taklim Al Hilal terus menjadi wadah yang bermanfaat bagi jamaah dalam menimba ilmu dan mempererat silaturahmi. Aamiin yaa rabbal’alaamiin.

https://alhilal.or.id/ dan https://pesantrenalhilal.com/

× Image