Home > Gaya Hidup

Yogi Werner Menceritakan Tantangan Memerankan Erwin di Film Dua Surga Dalam Cintaku

Untuk menjadi Erwin yang sesungguhnya, saya diminta nonton film Silence of The Lambs yang diperankan Antony Hopkins,quot
Dok.Offisial DSDC
Dok.Offisial DSDC

TOPNEWS62.COM - SOLO - Yogi Werner, seorang aktor, mengungkapkan bahwa memerankan karakter Erwin dalam film "Dua Surga Dalam Cintaku" memerlukan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi. Menurut Yogi, sutradara film, Kiki Nuriswan, dan penulis skenario, Boni Faisal, menuntutnya untuk menghidupkan karakter psikopat seperti Joker.

"Saya merasa bahwa ini adalah peran yang tidak mudah. Saya kemudian berdiskusi dengan teman saya di UIN Ciputat yang belajar di Fakultas Psikologi. Untuk memerankan Erwin dengan baik, saya diminta untuk menonton film 'Silence of The Lambs' yang diperankan oleh Anthony Hopkins," ungkap Yogi saat menghadiri acara promo tur film "Dua Surga Dalam Cintaku" di Kota Solo, pada Selasa (5/5).

Erwin digambarkan sebagai sosok antagonis dalam film ini, yang diadaptasi dari novel best seller karya almarhum Atho Al Rahman. Dia merupakan seorang cowok psikopat yang tidak ingin melihat kebahagiaan Arham, seorang mahasiswa UIN yang diperankan oleh bintang film Malaysia, Aliff Alli.

"Saya bersyukur bisa menyerap instruksi sutradara dan penulis skenario. Penasaran? Segera tonton filmnya pada tanggal 21 Maret mendatang," tambah Yogi.

Sementara itu, Keira Shabira, salah satu artis dalam film tersebut, mengatakan bahwa memerankan karakter Husna juga membutuhkan pendalaman yang mendalam. Menurutnya, karakter Husna sangat berbeda dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Husna adalah sosok wanita yang tulus, solehah, dan sangat mencintai suaminya. Dia bahkan rela berkorban demi kebahagiaan suaminya yang dia cintai. Karakter ini sangat berbeda dengan kepribadian saya yang sangat dinamis," jelas Keira.

Eksekutif produser, Etty Said Alkadrie, menjelaskan bahwa film "Dua Surga Dalam Cintaku" adalah film keluarga yang cocok untuk disaksikan oleh semua anggota keluarga. Film ini mengangkat tema keikhlasan yang sarat dengan nilai-nilai pendidikan agama.

"Menurut hasil sensor, film ini layak ditonton oleh semua keluarga di Indonesia. Untuk adik-adik pelajar, ajaklah orang tua mereka untuk menonton film ini bersama," kata Etty di depan ratusan pelajar SMK 7 Surakarta.

Setelah menjalani promosi di Kota Solo dan Semarang, tim produksi film "Dua Surga Dalam Cintaku" akan melanjutkan tur promosi mereka ke Kota Yogyakarta. Di sana, mereka akan mengadakan beberapa agenda promosi yang menarik.

"Kami berharap agar film ini dikenal oleh banyak orang dan menarik minat penonton di bioskop. Selain proses syuting di Indonesia, film ini juga mengambil lokasi syuting di Kota Mekkah, Madinah, dan Taif di Arab Saudi," tambah Etty.

Film "Dua Surga Dalam Cintaku" akan ditayangkan perdana pada tanggal 21 Maret mendatang. Film bergenre romantis religi ini menampilkan Yuki Kato, Keira Shabira, dan aktor Malaysia Aliff Alli sebagai pemeran utamanya. Selain di Indonesia, film dengan durasi 100 menit ini juga akan ditayangkan di tiga negara lain, yaitu Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

× Image