Home > Hospitality

Promo Spesial Dan Rayakan Keberuntungan Imlek Bersama Mercure Jakarta Sabang

Mercure Jakarta Sabang mempersembahkan Reunion Dinner, sebuah tema perayaan imlek yang menghadirkan kembali cinta dan rasa hormat kepada seluruh anggota keluarga bersama sebagai satu kesatuan dalam balutan paket makan malam eksklusif.

TOPNEWS62.COM- Jakarta (15/02/2024) Imlek merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu karena rangkaian kemeriahannya. Mercure Jakarta Sabang mempersembahkan Reunion Dinner, sebuah tema perayaan imlek yang menghadirkan kembali cinta dan rasa hormat kepada seluruh anggota keluarga bersama sebagai satu kesatuan dalam balutan paket makan malam eksklusif.

Baik intimate maupun grup besar, hotel yang berlokasi dekat dengan Monas ini mengakomodir tamu dengan pilihan dua paket Imleknya. Prosperous Buffet dapat dinikmati dengan harga 268,000nett/orang, untuk minimum 20 pax sudah termasuk, buffet all you can eat. Namun, apabila tamu ingin merayakan secara intim dengan keluarga, Fortune Private Dining bisa menjadi pilihan unik. Hanya dengan Rp 300.000 nett/orang (minimum 5 orang), tamu bisa mendapatkan ruangan pribadi dengan fasilitas smart tv, microphone untuk karaoke, special Chinese table setup dan tentunya menu makanan family set.

Winaryo Wasdi selaku Resident Manager dari Mercure Jakarta Sabang menjelaskan bahwa "Kami percaya Imlek merupakan waktunya berkumpul bersama keluarga dan kolega, sehingga kami menampilkan variasi paket untuk mewadahi kebutuhan dari tamu.

Hotel yang berada di wilayah utama area Balai Kota DKI Jakarta ini, memastikan adanya benefit tambahan 15% bagi keanggotaan Accor Plus. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket ini, tamu bisa memesan melalui whatsapp dan nomor telfon 021 350 3066 (tautan https://wa.me/message/UOJQIOYFJUFVN1 ) ataupun Instagram @mercurejakartasabang.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monas, Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, selain memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, juga menghadirkan beragam makanan Discover local serta internasional serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grand ballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktifitas anak lainnya.

× Image