Home > Nasional

MU Perubahan Bekasi Raya Deklarasi Doa Dan Dukungan Untuk Menuju Indonesia Adil Makmur

Masyarakat untuk Perubahan disingkat MU Perubahan Bekasi Raya bersama Co Kapten TIMNAS AMIN Beni Pramula mengelar Deklarasi Doa dan Dukungan Paslon Nomor Satu, Warga Masyarakat Bekasi Raya Deklarasi dengan tegas Dukung AMIN.
Dok. MU Perubahan Bekasi
Dok. MU Perubahan Bekasi

TOPNEWS62.COM- Kota Bekasi, Kamis (08/2/2024) Di Gedung Aula Resto Wulan Sari , Muhammadiyah & Masyarakat untuk Perubahan disingkat MU Perubahan Bekasi Raya bersama Co Kapten TIMNAS AMIN Beni Pramula mengelar Deklarasi Doa dan Dukungan Paslon Nomor Satu, Warga Masyarakat Bekasi Raya Deklarasi dengan tegas Dukung AMIN.

Beni Pramula menyampaikan, “Capres dan Cawapres nomor urut 1 yaitu Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendapatkan dukungan sepenuhnya dari warga Muhammadiyah dan Masyarakat untuk Perubahan Bekasi Raya Jawa Barat. Acara deklarasi Doa dan Dukungan ini dilakukan di Gedung Aula Wulan Sari, Kota Bekasi hari ini pada pukul 08.30 wib sampai 11,30 wib

Dok.Fotodjadie
Dok.Fotodjadie

Deklarasi Doa dan Dukungan dilakukan dengan pembacaan naskah ini oleh salah satu Kordinator Kapten Tim Nasional AMIIN dan diikuti oleh semua yang hadir sekitar 150 Masyarakat warga, Masyarakat untuk Perubahan dan Tokoh Muhammadiyah Bekasi, Kamis (08/02/2024). Kemudian naskah deklarasi pun disuarakan dengan Semangat dan hikmat,” Ujar Beni.

Berikut bunyi deklarasi Doa dan Dukungan yang dibacakan bersama Warga Masyarakat Perubahan Se- Bekasi Raya:

Dok.Fotodjadie
Dok.Fotodjadie

Kami Warga Masyarakat untuk Perubahan Bekasi Raya, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami Putra – Putri Indonesia dengan ini mendeklarasikan :

1. Menjunjung Tinggi Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 tentang Menjaga Persatuan Keutuhan NKRI

2. Menjunjung Tinggi Pendidikan Politik yang Bermatabat, Berintegritas dan Bermoral.

3. Menjunjung Tinggi Profesionalitas dan Kosentensi Penyelengaraan Pemilu untuk Koridor Konstitusi inklud dengan sikap Afirmasi dan bertindak tegas pada setiap Pelanggaran

4. MU Perubahan memanggil dan Mengajak Rakyat Indonesia untuk Bersama sama memberikan hak suaranya mencoblos hadir di TPS pada Tanggal 14 Pebruari 2024 sekaligus menjaga suara di TPS.

Dilanjutkan Penutupan Doa Bersama oleh Tokoh Masyarakat untuk Perubahan Kota Bekasi dan diakhiri dengan Ikrar Berjanji akan menjaga nama baik Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan siap dengan segala daya upaya jiwa dan raga untuk memenangkan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. ( Rep.Djadie)

× Image