Home > Hospitality

Oakwood Hotel Apartments TMII Jakarta Peringati Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Internasional

Oakwood Hotel Apartments Taman Mini Jakarta Gelar Workshop Eco-Chic Batik bersama komunitas Mangrove Jakarta SMK Sahid Jakarta

TOPNEWS62.COM- Jakarta (26/1) Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta memperingati Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Internasional bersama komunitas mangrove Jakarta dan SMK Sahid Jakarta.

Yeni Octaviani selaku Assisten Marketing and Brand Manager, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menjelaskan, kegiatan “Oakwood Goes to School" bertujuan agar siswa-siswi diajak untuk memahami pentingnya menjaga lingkungan hidup dan mengenal produk oalahan mangrove yang menjadi bahan dasar pembuatan batik eco-chic yang pastinya lebih ramah lingkungan, oleh Duta Mangrove 2024, Wafika Amira. Keterlibatan Wafika Amira selaku Duta Mangrove 2024, diharapkan dapat memberikan dampak positif pada generasi muda pada kegiatan tersebut,” tegasnya.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta dalam activity tersebut membuat Workshop Class Eco-Chic Batik yang diadakan di Aula SMK Sahid Jakarta dan kegiatan tersebut di ikuti oleh 131 siswa-siswi dari SMK Sahid Jakarta yang berlangsung selama empat jam mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB,tutur Yeni Octaviani.

Selanjutnya pada acara workshop Eco-Chic Batik tersebut, siswa-siswi SMK Sahid Jakarta melakukan praktek langsung proses pembuatan batik eco-chic mulai dari proses tahap cetak atau lukis, pewarnaan hingga tahap akhir pembuatan batik.

Tak hanya itu, siswa-siswi juga diajak untuk seputar pengetahuan dalam memahami pentingnya menjaga lingkungan hidup dan mengenal produk oalahan mangrove yang menjadi bahan dasar pembuatan batik eco-chic yang tentuanya lebih ramah lingkungan yang dipandu oleh Duta Mangrove 2024 yaitu Wafika Amira. Adapun Keterlibatan Wafika Amira selaku Duta Mangrove 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada generasi muda.milineal khususnya siswa siswi SMK Sahid Jakarta

“Dengan diadakannya acara kegiatan workshop ini, kami Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta berharap dapat memberikan edukasi dan pembelajaran serta pengetahuan kepada para generasi muda mengenai pentinganya menjaga lingkungan hidup dan bumi kita.” tutur Yeni Octaviani.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta berkomitmen untuk terus berpartisipasi dan mendukung kegiatan dalam melestarikan serta menjaga lingkungan hidup

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Media sosial.

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2023, CLI memiliki sekitar S$133 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$90 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahap 1 dan 2 di tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya

× Image