Home > Hospitality

Rayakan Dekade Pertama: 10Tastic Experience di Hotel Mercure Sabang

Acara ini menampilkan pembuatan wayang dari janur, pertunjukan tari tradisional, dan inovasi resep yang menggugah selera

TOPNEWS62.COM, JAKARTA -- Hotel Mercure Sabang Jakarta Pusat merayakan ulang tahun ke-10 dengan semarak melalui acara bertajuk 10Tastic Experience. Acara spesial ini menghadirkan sepuluh kegiatan menarik yang merayakan perjalanan satu dekade hotel berbintang empat ini, pada 07 September 2024, kemaren. Terletak di jantung ibu kota, di Jalan Agus Salim No 11, hotel ini mengundang tamu dan pengunjung untuk merasakan pengalaman unik yang dirancang khusus, Ahad (22/09/2024)

Dalam momen istimewa ini, Hotel Mercure Sabang berkolaborasi dengan berbagai seniman dan komunitas lokal, termasuk pelukis ternama Armen dari Komunitas Pelukis Condet. Acara ini menampilkan pembuatan wayang dari janur, pertunjukan tari tradisional, dan inovasi resep yang menggugah selera.

Pengunjung juga dapat menikmati kreativitas bartender yang menyajikan minuman khas, menciptakan suasana yang penuh warna dan kehangatan. Sebagai bagian dari 10Tastic Experience, hotel mengundang Abang dan None Jakarta serta media nasional untuk meramaikan suasana.

Mereka diajak berkeliling kota menggunakan bus Transjakarta wisata, menjelajahi landmark ikonik Jakarta, mulai dari IRT Balai Kota hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). “10Tastic Experience adalah rangkaian kegiatan yang kami rancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu, mempererat hubungan antara seni dan hospitality,” ungkap Tiara Zulfaras, Director of Marcom Hotel Mercure Sabang.

“Kami ingin menyajikan informasi dan pengalaman yang lebih beragam agar tamu dapat merasakan keunikan Hotel Mercure.” Acara yang berlangsung pada Sabtu, 21 September 2024 ini dimulai dengan pertunjukan tarian lokal yang memukau, menandai peluncuran serangkaian kegiatan selama sepuluh hari sampai 29 September 2024, ujar Tiara Zulfaras kepada topnews62.com disela aktivitasnya saat diwawancara, Sabtu (21/09/2024).

Hotel Mercure Sabang Jakarta terdiri 166 kamar yang ditawarkan, termasuk tipe superior, deluxe, dan suite, Hotel Mercure Sabang siap memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan penuh aktivitas pelayanan prima. Rayakan bersama kami dalam 10Tastic Experience, sebuah perayaan yang merayakan seni, budaya, dan hospitality, sejalan dengan visi Hotel Mercure untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap tamunya, tuturnya.

× Image