Home > Filantropi

BMH Sumut Terima Titipan Donasi Peduli Palestina dari Murid MI Lukman Al Hakim

peduli Palestina sebesar Rp. 4.970.000,- dari adik-adik MI Lukman Al Hakim Tanjung Morawa
Dok.BMH Sumut
Dok.BMH Sumut

TOPNEWS62.COM, Deli Serdang - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sumatera Utara menerima titipan donasi peduli Palestina sebesar Rp. 4.970.000,- dari adik-adik MI Lukman Al Hakim Tanjung Morawa dan Medan Polonia melalui Lembaga Pendidikan Integral Hidayatullah Medan.

Penyerahan donasi dilakukan di kantor BMH Sumut, Jalan Karya Wisata No. 20D Medan Johor Kota Medan. Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Faturrahman Zandroto, S.Pd kepada Ketua BMH Sumatera Utara, Lukman BAMS. Selasa, (25/6).

Ketua LPI Hidayatullah Medan, Fathurrahman menjelaskan, Donasi ini bersumber dari hasil penggalangan dana dari dua sekolah jaringan kami, yakni MI Lukman Hakim Tanjung Morawa dan MI Lukman Hakim Medan Polonia.

Dok.BMH Sumut
Dok.BMH Sumut

“Ini merupakan hasil penggalangan dana dari siswa-siswi yang dilakukan pada hari Jum'at. Alhamdulillah donasi yang terkumpul semoga bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina, dan ini merupakan bentuk cinta dan sayang kami anak-anak Palestina. Semoga menjadi amal shaleh bagi siswa siswi dan kita semua. Kedepannya akan kami terus lakukan, setiap hari Jumat,” tutur Fathurrahman.

Sementara itu, Kepala BMH Sumatera Utara, Lukman BAMS, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPI Hidayatullah Medan, khususnya siswa-siswi MI Lukman Hakim Tanjung Morawa dan Medan Polonia yang telah memberikan sedekah berupa donasi terbaiknya untuk saudara kita di Palestina.

“Insya Allah bantuan ini dapat meringankan beban derita saudara-saudara kita di Palestina dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka. Juga tentunya mendatangkan pahala dan berkah buat semua yang terlibat pada kegiatan ini,” Ujar Lukman. *Bams

× Image